mimpi

gua baru inget tadi malem gua mimpiin Oneday. mungkin mimpinya kebawa pikiran gua yg mikir 2AM bakal ketemu Jay di SNL acara tv korea yang tayang di tvN. awalnya mimpi itu pas acara SNL udah selesai terus member 2AM ditanyain satu” kesannya ketemu lagi sama jay omg itu mengharukan banget. di dalem mimpi itu tuh gua bahagia dan nangis juga. pas saatnya Jay ngomong dimimpi gua tuh jelas banget Jay di zoom terus matanya berkaca-kaca suaranya dia juga bergetar ngomongnya ga jelas sampe akhirnya kamera ngeshoot semua yang di panggung dan disitu keliatan member 2PM. gua ngeliat ada 3 member dan yang paling jelas itu Taecyeon sama Nichkhun. Taecyeon nangis juga dia megang mic sama nutupin matanya sambil tersenyum keliatan Taec seneng banget ketemu sama Jay. disitu Taec yg ngomong. pas liat itu gua nangis makin kejer. itu bener-bener yang gua harapin banget. yaampun gua bahagia banget klo itu terjadi.
oke ini mungkin gua terlalu berharap tp mau gimana lagi gua emang pengen ngeliat mereka ketemu, dan gua ga bisa ngebayangin saat 2AM nanti ketemu sama Jay di backstage mereka pasti cerita-cerita apalagi Jo Kwon sama Jay deket dari trainee bahkan di twitter Jay follow Jo Kwon dan di instagram mereka saling follow . kadang gua mikir coba 2PM bisa ketemu sama Jay kaya 2AM gitu tp emang kayanya JYP masih mikir-mikir buat mempertemukan mereka di satu acara mengingat semua fans kali ya. karena pasti klo mereka ketemu ada yang ga suka. tapi gua yakin mereka pasti kangen satu sama lain, atau ga 2AM pasti nanti cerita ke 2PM saat 2AM ketemu sama Jay. ini jujur gua ga bisa ngebayanginnya mereka pasti sangat-sangat bahagia.
gua cuma bisa support mereka walaupun gua ga bisa liat langsung tapi suatu saat mereka pasti akan ketemu lagi cerita” gokil”n lagi tanpa di ketahui banyak orang kaya private meeting gitu.

Leave a Reply

