Vale is BACK

kali ini tulisan gua tentang motoGP.

motoGP udh masuk musim baru minggu 7 april kemaren perdana para rider maen di sirkuit Qatar walaupun gua ga nonton pertandingan sama highlighnya tp gua udh liat hasilnya. musim ini musim yg gua tunggu-tunggu. kenapa? karena Vale balik lagi ke yamaha yeah itu gua seneng banget. ga tau kenapa gua lebih suka Vale di Yamaha selain itu ada rider baru di kelas 1000 cc yaitu Mark Marques gua belom nyari info tetang rider ini emg karna gua ga pernah ngikutin moto2 tp setau gua di moto2 dia rider honda. sorry klo salah. dia ini jagoannya temen sebangku SMA gua di moto2.

setelah pertandingan selesai. kebetulan gua kebangun waktu itu temen gua abis live report walaupun ga banyak banget. gua ngestalk TLnya. buat ijo sorry TLnya gua stalk waktu itu hahaha. okesip menurut report yang gua baca Yamaha kemaren maen keren ga ada yg bisa ngejar Lorenzo di posisi satu. untuk posisi 2 di rebutin sama Vale, Dani sama Marques. dan di final lap posisi dua di ambil sama Vale. *tepuktanganprokprok*

sayang banget gua ga nonton. sempet nyesel jg soalnya pas mau mulai gua masih melek tapi mengingat besoknya hari senin dan bakal macet banget terus matkul pertama Statistik Sosial yang dosennya tegas jadi gua memutuskan untuk tidur ZZZZzzz

oke hasil MotoGP perdana cukup memuaskan Vale emang cocok di Yamaha. ini pendapat gua. Ducati mungkin ga sesuai sama rakitan mesinnya Vale. semoga seterusnya bisa memuaskan dan sesuai sama harapan gua. Vale bisa megang gelar juara dunia lagi setelah 2 tahun di masa yang ga bagus.

Leave a Reply

