Entahlah

kebangun subuh-subuh begini. langit yang masih gelap bahkan matahari pun belum terbangun. rajinnya gua bangun jam segini rumah masih sepi meja makan masih kosong tapi perut keriyuk-keriyuk minta diisi. tapi ujung-ujungnya abis solat subuh tidur lagi.

entahlah seperti judul di atas.

entah gua bingung mau ngelakuin apa, pengen nulis tapi gak tau apa yang mau di bahas.

mau curhat kesannya kayak gak punya temen, curhat di blog -_-

kalo upload poto nanti banyak yang tersepona sama gua. *eh

upload video? kebanyakan bukan video sendiri yang disimpen.

upload rekaman suara? takut produser ngelirik gua eh terus gua jadi artis mendadak kkkkk~~

jungkir balik di kamar? ntar disangka kedebong jatoh dari atas wkwkwk

 

yang jelas mah akhir-akhir ini kayak gak nyaman aja sama diri sendiri. apa mungkin terlalu menyendiri /eh jadi curhat beneran/

yang jelas mah gua butuh seseorang buat sandaran /eh ketauan jomlo/

 

udah deh ya mau subuh juga. takut keterusan curhatnya. sekian dan terima kasih. hahakhak

awal dari puluhan tahun gak ngepost malah ngepost tulisan gak jelas kayak gini mhihihi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s