Berbeda….

Setelah mimpi itu aku memandangmu dengan perasaan beda.
Perasaan yang udah lama hilang kini muncul.
Ada rasa bahagia ketika aku melihatmu, kupu-kupu beterbangan terasa menggelitiki perut hingga mengembangkan seutas senyum bahagia di wajah ini.

Saat itu aku tahu bahwa aku telah jatuh kepadamu.
Awalnya aku mengira ini hanyalah efek yang di timbulkan karena mimpi itu dan hanya sementara.
Tetapi ketika aku mendengar kabar bahwa dirimu telah bersamanya, hati ini terasa sakit, sesak.
Air mata mengalir begitu saja tanpa kusadari.
Aku menyedihkan ketika itu, hingga menangis dalam tidurku.
Sesak itu terbawa dalam tidur.

Tak pernah aku merasakan sesakit ini. Aku mengira bahwa hatiku sudah mati sebelumnya, tetapi aku menyadari bahwa hatiku kini hidup kembali.
Merasakan perasaan yang telah lama hilang tetapi pada akhirnya sakit kembali yang dirasakan.
Dan akhirnya aku pun menyadari aku telah terjatuh terlalu dalam padamu.

Leave a Reply

