introducing me

hallo pengguna baru wordpress nih haha. postingan pertama ini pengenalan diri gua dulu yaa.

Assalamualaikum, Annyeong, Hallo, Hai. nama gua Utin, gua numpang lahir di kampung ortu tapi gua tinggal dan besar di Depok. sekarang ini gua ga sekolah ga kerja tapi ngampus disalah satu universitas swasta di Jaksel *sensor aja deh ya nama univnya kkkkk*

oiya dari dulu gua hobby nulis tapi tulisan gua pada ilang ditelen pc(?) (baca pc rusak) jd garagara pc nya sering rusak terus pas udah bener tulisan gua ilang semua. gua jadinya agak berkurang nulis hihihi selain itu gua juga suka sama music pake banget. apalagi kpop. bisa dibilang gua udh terbius sama kpop terutama boygroupnya yang keren-keren yaitu jeng jeng jeng 2………………..P…………………..M yap 2PM. gua ngefans banget sama Boyband yg satu ini. udh setaun lebih gua suka sama mereka. bb terbitan JYPentertainment ini sukses buat tergila-gila. oya jangan di tinggalin nih, gua juga ngefans sama Jay park, apalagi abs sama tatonya lol tentunya suaranya Jay juga yang bikin hati tentram, rappnya Jay juga keren.

gua juga suka sama bola. pas jaman sekolah sering bangun dinihari buat nonton bola padahal besoknya harus sekolah dan suka kesel klo ada pertandingan UCL di minggu UAS karna gua ga bisa nonton u,u. ini gara-gara perbedaan waktu Spanyol ama Indonesia itu 7 jam. yap gua suka club Laliga salah satu dari 2 club raksasa Spain yaitu jeng jeng jeng Real Madrid. awalnya sih gua suka sama CR tapi pas Joselu maen eh gua kecantol ama dia. Joselu pemain RM castilla pernah maen di RM sekali dan itu bikin gua suka karna baru maen dia udh nyumbang 1 gol buat Madrid sebelum pertandingan selesai. KEREEEEEEN kan!!

gua ini orangnya simpel, sederhana dan diem tapi klo udh sama temen-temen pasti rame dan gua suka di bully sama temen SMA gua huhu oya gua bagian dari GRASIAC loh. apa itu GRASIAC? itu nama perkumpulan(?) kelas gua waktu SMA yg famous seantreo sekolah.

gua suka warna kuning, gua suka yg romantis dan gua masih kurang dewasa(?) lol jengjengjeng tahap akhir nih penutup(?) segini dulu deh postingan pertama gua sampai ketemu di postingan selanjutnya ya hohoho *bow*

Leave a comment